kalender

kalender hijriyah

jam

asmaul husna

Asmaul Husna

jadwal adzan

banner link gunadarma

"
Banner Link Gunadarma
".

universitas gunadarma

universitas gunadarma

Seguidores

Diberdayakan oleh Blogger.
Senin, 15 Oktober 2012

                Cerita ini saya langsung ketik setelah mengikuti Ilab di kampus h gunadarma. Pertama saya kesana saya tidak mengetahui lewat mana untuk masuk ke ruang ilab lantai 3, bersama teman – teman mencari  jalan untuk masuk tetapi tidak boleh dari pintu utama. Ada 2 tangga menuju kebawah  di tulisan tangga yang pertama lab. Fisika dasar berarti bukan yang itu, trus menuju tangga ke 2 tapi sama aja dan baru ngeh / mengerti kalau dilantai 1 itu lab. Fisika, lantai 2,3 itu ilab ,dan lainnya. Setelah ke ruang ilab saya dan teman – teman harus menunggu untuk giliran masuk. Pas masuk harus menunjukkan kartu praktikum ilab dan masuk sesuai no. Terminal yang ada di jadwal ilab, untung kemarin udah download jadwal.a jadi tau. Teman – teman yang belum tau saya kasih tau soalnya saya print jadwal itu buat kelas saya saja. Setelah masuk ruang ilab, disana banyak komputer dan ada kode A,B,C,D,E,F,G,H,dan lainnya.
                Setelah duduk saya tidak tau harus melakukan apa karena di sana tidak ada yang nyuruh login dan sebagainya, ternyata di ilab itu kita harus mandiri mulai dari mengerjakan soal sampai selesai dan tidak boleh melihat modulnya.  Untung  udah belajar dari rumah. Tapi nilainya belum maksimal, insya allah minggu berikutnya bisa maksimal. Oh ya, di salah satu test ada yang pertanyaannya itu kalau kita salah kita bisa back / menjawabnya lagi tetapi itu akan mengurangi nilai (hati – hati ya). Kalau kita sudah selesai dengan segala test di ruang praktikum ilab kita harus logout dari akun  kita dan logout dari komputer yang kita gunakan. Setelah itu ada intruksi kalau kita sudah selesai harus meninggalkan ruangan. di minggu ke 2 di ilab ternyata tempat duduknya berbeda lagi. jadi, kita harus melihat tv yang ada di ruang tunggu.  Berarti di ilab ini kita harus tau jadwal , materi yang di ujikan , nomor tempat duduk, dan sudah harus belajar sendiri dan menjawab soal sampai selesai. Jadi, benar – benar harus mandiri deh.

0 komentar: