kalender
kalender hijriyah
jam
jadwal adzan
banner link gunadarma
"
Banner Link Gunadarma
".
universitas gunadarma
Seguidores
Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 01 Juni 2016
A.
Syarat Sidang :
1. SKS
/ IPK OK (minimal jumlah sks yang sudah diambil = 152 sks), IPK Ujian Utama
minimal 3,00 dan tidak ada nilai D dan E.
2. Lulus
Penulisan Ilmiah.
3. Cek Keuangan (dilakukan dua kali, sebelum sidang dan setelah sidang). Cek keuangan dilakukan di loket 26 Kampus D41, cek keuangan sebelum sidang harus membawa blangko asli semester 1 sampai dengan semester 8 dan krs asli semester 8.
3. Cek Keuangan (dilakukan dua kali, sebelum sidang dan setelah sidang). Cek keuangan dilakukan di loket 26 Kampus D41, cek keuangan sebelum sidang harus membawa blangko asli semester 1 sampai dengan semester 8 dan krs asli semester 8.
4. Bebas
Perpustakaan (bisa diurus melalui studentsite bagian perpustakaan dan jangan
lupa catat tanggal bebas perpusnya), jika ada masalah dengan bebas perpustakaan
(misalnya tidak bisa bebas perpus dan tgl bebas perpus tidak muncul) silahkan
lapor ke loket perpusatakaan Kampus D31.
5. Lulus
Kursus dan Workshop (masing – masing 1).
6. Sudah
mengikuti Aptitude Test (pengambilan hasil Aptitude Test di D328), hasil bisa
diambil paling cepat 3 bulan atau paling lama 6 bulan. Pelayanan hari senin dan
jum’at jam 10.00-16.00, hari sabtu jam 9.00-13.00. No. Telp 021 78881112
ext.300.
B.
Daftar Sidang
1. Daftar
sidang melalui email : akuntansiug2015@gmail.com. Format pendaftaran melalui
email seperti di bawah ini atau bisa didownload di staffsite bu widi:
Setelah email dibalas ok , maka
selanjutnya daftar sidang ke loket bagian sidang.
2. Daftar
sidang ke loket 13 – 16 kampus D41, Dimana
jadwal loketnya adalah sebagai berikut:
Senin, Jum'at : 13.30 - 14.30
Selasa, Rabu, Kamis : 10.00 - 14.30
Istirahat / Rehat : 11.30 - 13.30
Senin, Jum'at : 13.30 - 14.30
Selasa, Rabu, Kamis : 10.00 - 14.30
Istirahat / Rehat : 11.30 - 13.30
3. yang
harus di bawa ke loket bagian daftar sidang, yaitu :
a. Fotocopy
surat pengecekan uang kuliah (surat bebas keuangan) dan di belakang fotocopy
tersebut ditulis biodata dan tempel pas foto 2x3 sebanyak 2 lembar. Contohnya
seperti dibawah ini :
Catatan : surat jadwal sidang tidak
boleh hilang karena akan digunakan untuk bukti sidang, pengecekan uang kuliah,
tanda ambil STLS (Surat Tanda Lulus Sementara), ijazah, dan transkrip nilai.
Catatan : di form data peserta sidang
tempel foto hitam putih bahan doff ukuran 2x3 = 3 lembar, ukuran 3x4 = 2
lembar,dan ukuran 4x6 = 4 lembar. Form data peserta sidang dapat diunduh di www.baak.gunadarma.ac.id/sidang.
pelaksanaan sidang di Kampus Kenari, Jakarta Pusat.
D.
Sidang Skripsi
1. Terdiri
dari 3 penguji, termasuk dosen pembimbing.
2. Perlengkapan
: laptop/netbook, presentasi elektronik – template diunduh di studentsite.
3. Modul
skripsi dijilid sebanyak 3 untuk penguji dan 1 untuk kita sendiri.
Catatan : Sidang dimulai jam 08.00 –
16.00. diharapkan jam 7.00 sudah dilokasi sidang dan berkumpul di lantai 5. Hasil
sidang diumumkan pada hari H sidang
E.
Pelayanan Loket Ijazah dan Transkrip
Nilai (D21), yaitu :
1. Pengambilan
SSM (Setara Sarjana Muda)
2. Pengambilan
STLS (bisa diambil 3 Minggu setelah lulus sidang)
3. Pengambilan
ijazah dan transkrip nilai
4. Rangkuman
nilai
5. Dengan
syarat : bawa foto terbaru bahan doff hitam putih (3x4 sebanyak 4 lembar untuk
STLS dan 4x6 sebanyak 3 lembar untuk ijazah dan transkrip)
Catatan : jadwal loket ijazah dan
transkrip hari senin, selasa, dan jum’at jam 09.30 – 12.00 – istirahat – 13.00
– 15.00 serta hari sabtu jam 09.30 – 12.00
F.
UG Career Center
Masuk
ke website career.gunadarma.ac.id lalu klik registration job seeker, lalu isi
NPM dan klik yes, lalu next page isi pasword ss, jika erroe kembali ke halaman
selanjutnya. No. Isi tanggal lahir dan isi biodata lalu next page dan isi skill
name (misalnya myob), isi end dengan tanggal lulus sidang, isi username dan
email.
G.
Syarat Pengambilan Ijazah
1. Surat
jadwal sidang
2. Bukti
sumbangan buku dari perpus
3. Blangko
wisuda
4. Cap
career center
5. STLS
(bagi yang sudah mengambil)
Catatan :
-
Legalisir rangkap 5, proses legalisir
paling cepat 1 minggu. Yang dapat dilegalisir yaitu SSM, STLS, ijazah,
transkrip nilai, dan rangkuman nilai.
-
Jadwal sidang : bulan September 2016
-
Wisuda : 23 Oktober 2016
-
Batas BPP ATA 2015/216 : akhir Agustus
2016
-
Konfirmasi jadwal sidang : 2 hari
sebelum pelaksanaan sidang
Sumber : temu alumni
dan pembekalan mahasiswa semester akhir jenjang S1 (11 Mei 2016)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar