kalender

kalender hijriyah

jam

asmaul husna

Asmaul Husna

jadwal adzan

banner link gunadarma

"
Banner Link Gunadarma
".

universitas gunadarma

universitas gunadarma

Seguidores

Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 01 Juni 2016
A.   Syarat Sidang :
1.  SKS / IPK OK (minimal jumlah sks yang sudah diambil = 152 sks), IPK Ujian Utama minimal 3,00 dan tidak ada nilai D dan E.
2.  Lulus Penulisan Ilmiah.
3.  Cek Keuangan (dilakukan dua kali, sebelum sidang dan setelah sidang). Cek keuangan dilakukan di loket 26 Kampus D41, cek keuangan sebelum sidang harus membawa blangko asli semester 1 sampai dengan semester 8 dan krs asli semester 8.




4.  Bebas Perpustakaan (bisa diurus melalui studentsite bagian perpustakaan dan jangan lupa catat tanggal bebas perpusnya), jika ada masalah dengan bebas perpustakaan (misalnya tidak bisa bebas perpus dan tgl bebas perpus tidak muncul) silahkan lapor ke loket perpusatakaan Kampus D31.

5.  Lulus Kursus dan Workshop (masing – masing 1).
6.  Sudah mengikuti Aptitude Test (pengambilan hasil Aptitude Test di D328), hasil bisa diambil paling cepat 3 bulan atau paling lama 6 bulan. Pelayanan hari senin dan jum’at jam 10.00-16.00, hari sabtu jam 9.00-13.00. No. Telp 021 78881112 ext.300.
7.  Upload foto di Studentsite (foto hitam putih) dan ukuran file foto tidak boleh melebihi 500 kb.


B.   Daftar Sidang
1.     Daftar sidang melalui email : akuntansiug2015@gmail.com. Format pendaftaran melalui email seperti di bawah ini atau bisa didownload di staffsite bu widi:
Setelah email dibalas ok , maka selanjutnya daftar sidang ke loket bagian sidang.
2.     Daftar sidang ke loket 13 – 16 kampus D41, Dimana jadwal loketnya adalah sebagai berikut: 
Senin, Jum'at : 13.30 - 14.30      
Selasa, Rabu, Kamis : 10.00 - 14.30    
Istirahat / Rehat : 11.30 - 13.30
3.     yang harus di bawa ke loket bagian daftar sidang, yaitu :
a.     Fotocopy surat pengecekan uang kuliah (surat bebas keuangan) dan di belakang fotocopy tersebut ditulis biodata dan tempel pas foto 2x3 sebanyak 2 lembar. Contohnya seperti dibawah ini :

Catatan : surat jadwal sidang tidak boleh hilang karena akan digunakan untuk bukti sidang, pengecekan uang kuliah, tanda ambil STLS (Surat Tanda Lulus Sementara), ijazah, dan transkrip nilai.




C.   Pelaksanaan Sidang

Catatan : di form data peserta sidang tempel foto hitam putih bahan doff ukuran 2x3 = 3 lembar, ukuran 3x4 = 2 lembar,dan ukuran 4x6 = 4 lembar. Form data peserta sidang dapat diunduh di www.baak.gunadarma.ac.id/sidang. pelaksanaan sidang di Kampus Kenari, Jakarta Pusat.
D.   Sidang Skripsi
1.     Terdiri dari 3 penguji, termasuk dosen pembimbing.
2.     Perlengkapan : laptop/netbook, presentasi elektronik – template diunduh di studentsite.
3.     Modul skripsi dijilid sebanyak 3 untuk penguji dan 1 untuk kita sendiri.
Catatan : Sidang dimulai jam 08.00 – 16.00. diharapkan jam 7.00 sudah dilokasi sidang dan berkumpul di lantai 5. Hasil sidang diumumkan pada hari H sidang
E.    Pelayanan Loket Ijazah dan Transkrip Nilai (D21), yaitu :
1.     Pengambilan SSM (Setara Sarjana Muda)
2.     Pengambilan STLS (bisa diambil 3 Minggu setelah lulus sidang)
3.     Pengambilan ijazah dan transkrip nilai
4.     Rangkuman nilai
5.     Dengan syarat : bawa foto terbaru bahan doff hitam putih (3x4 sebanyak 4 lembar untuk STLS dan 4x6 sebanyak 3 lembar untuk ijazah dan transkrip)
Catatan : jadwal loket ijazah dan transkrip hari senin, selasa, dan jum’at jam 09.30 – 12.00 – istirahat – 13.00 – 15.00 serta hari sabtu jam 09.30 – 12.00
F.    UG Career Center
Masuk ke website career.gunadarma.ac.id lalu klik registration job seeker, lalu isi NPM dan klik yes, lalu next page isi pasword ss, jika erroe kembali ke halaman selanjutnya. No. Isi tanggal lahir dan isi biodata lalu next page dan isi skill name (misalnya myob), isi end dengan tanggal lulus sidang, isi username dan email.
G.   Syarat Pengambilan Ijazah
1.     Surat jadwal sidang
2.     Bukti sumbangan buku dari perpus
3.     Blangko wisuda
4.     Cap career center
5.     STLS (bagi yang sudah mengambil)
Catatan :
-         Legalisir rangkap 5, proses legalisir paling cepat 1 minggu. Yang dapat dilegalisir yaitu SSM, STLS, ijazah, transkrip nilai, dan rangkuman nilai.
-         Jadwal sidang : bulan September 2016
-         Wisuda : 23 Oktober 2016
-         Batas BPP ATA 2015/216 : akhir Agustus 2016
-         Konfirmasi jadwal sidang : 2 hari sebelum pelaksanaan sidang

Sumber : temu alumni dan pembekalan mahasiswa semester akhir jenjang S1 (11 Mei 2016)